Polres Bangli Ajak Pengelola Objek Wisata Jaga Keamanan Selama IMF-Word Bank 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

BANGLI- Kasat Binmas Polres Bangli AKP I Made Adi Suryawan, S.H. didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tembuku Aiptu I Wayan Weda Winarta melaksanakan kegiatan sambang dan penyuluhan di Kawasan Obyek Wisata Air Terjun Krisik Subak Tembuku, Bangli, Jumat (12/11) pukul 12.06 Wita. Pada kesempatan tersebut, AKP I Made Adi Suryawan, S.H. menghimbau pengelola objek wisata untuk selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Selain itu, pihaknya juga meminta untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif selama pelaksanaan IMF-World Bank di Nusa Dua, Bali. “Kami minta jaga situai agar tetap aman dan kondusif, apalagi di Kawasan Air Terjun Krisik Subak Tembuku, Bangli ini akan dijadikan sebagai tempat untuk melaksanakan kegiatan Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2018,” ungkapnya.

Sementara, pengelola obyek wisata Air Terjun Krisik menyatakan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berupaya mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan saat pelaksanaannya nanti pada 28 Oktober 2018. Tidak hanya itu, Pihaknya juga akan mendukung kepolisian untuk menjaga keamanan selama pelaksanaan IMF-World Bank Annual Meeting.(adi).

  • Whatsapp

Index Berita